Ini pengalaman pertama kali upload foto ke kaskus, awalnya saya kebingungan untuk upload foto di kaskus karena kolom upload foto yang disediakan oleh kaskus ternyata tidak bisa. dengan rasa penasaran yang sangat tinggi aku mencoba mencari tau cara uploadnya, dan tanyalah aku ke dukun yang sudah terkenal di dunia maya, yaitu mbah google.

Tidak sia-sia usahaku untuk bertanya dan sekarang giliran aku membagi pengalaman kepada teman-teman semua langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Tentu anda harus masuk dulu ke account anda di kaskus
2. Setelah itu terserah anda mau pilih forum atau jual beli
biasanya sih aku pilih yang jual beli
3. Ikut prosedur sampai masuk tampilan seperti gambar dibawah ini dan klik gambar yang di tandai panah

kaskus

4. Seperti gambar dibawah ini dan akan muncul kolom
kosong yang harus diisi link, nah untuk mengisi link ini ikuti langkah selanjutnya

kakskus2

5. Setelah itu buka http://www.photobucket.com dan anda harus mengikuti langkah registrasi
6. Langkah berikutnya upload foto yang anda inginkan
7. Setelah terupload pilih “LIBRARY” dan pilih seperti yang sudah saya tandai dengan anak panah seperti gambar di bawah ini

 

 

photobox

 

8. Maka akan tampil seperti dibawah ini dan pilih “LINK”

photobox2

9. Dan clik image code untuk mengcopy link yang akan dipakai
10. Lalu kembali ke kaskus dan paste link dari http://www.photobucket.com seperti gambar pada nomer empat Diatas

11. Dan lanjutkan langkah dikaskus sampai selesai.

nah itu tadi pengalaman cara mengupload foto ke kaskus

buat teman-teman yang mungkin belum pernah mencoba silahkan ikuti langkah tersebut